Monday 2 January 2017

Film Movie : Victor Frankenstein (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Title: Film Movie : Victor Frankenstein (2015) Bluray + Subtitle Indonesia
Published: Mon, 29 Feb 2016 11:41:00 +0700
Categories: Film BARAT Movie, Film MOVIE,



Adaptasi terbaru kisah horor klasik abadi dari novel rekaan Mary Shelley ini sebenarnya punya potensi menjanjikan, setidaknya di atas kertas drama horor garapan sutradara Lucky Number Slevin dan Push, Paul McGuigan terlihat jauh lebih baik ketimbang versi modif I, Frankestein rilisan tahun lalu yang hancur lebur itu. Lihat saja dua cast utamanya yang mentereng, mempertemukan penyihir paling dicintai abad ini dan pimpinan mutan X-Man; Daniel Radcliffe dan James McAvoy. Sementara di penulisan naskah ada nama Mark Landis yang pernah sukses menghadirkan sci-fi indie Chronicle 2012 silam.

Tentu saja kamu sudah tahu garis besarnya. Kisahnya sendiri sudah bolak-balik diceritakan sejak novel pertamanya rilis dua abad silam tidak hanya dalam media film, tetapi juga berbagai literatur, pertunjukan drama sampai animasi, intinya tidak pernah berada jauh dari narasi ilmuwan jenius setengah gila yang terobsesi menciptakan monster dari kematian. Pun begitu dengan Victor Frankenstein, masih cukup setia berada di jalur novelnya, hanya saja sedikit perubahan sudut pandang membuat penceritaannya menjadi terasa lebih segar.

victor-frankenstein-birth-scene-2015-ima

DOWNLOAD 


LINK DOWNLOAD HARUS MELEWATI ADFLY
==> Cara untuk melewati halaman adfly, adfouc. Dll (via hp/opera Mini), copy dan paste tulisan dibawah ini ke ADRESSBAR kalo kalian sudah masuk halaman adfly/ad.fouc nya..



Sampai muncul tulisan SKIP AD .. Mengerti ??
Untuk mempercepat Unduhan, Pasang dulu Uc Browser

loading...
Load disqus comments

0 komentar