Wednesday 1 March 2017

Download film Hangout (2016) BluRay Full movie update 2017

kali ini adalah film Hangout, diperankan Raditya Dika dkk yang membawa genre Thriller bercampur Komedi, sungguh jarang memang Radit memainkan film Thriller, ada juga aktor komedia jawa timuran yaitu Bayu Skak yang menambah serunya film Hangout, anda yang belum sempat nonton di bioskop bisa download di link berikut ini,

Hangout


Sinopsis Film Hangout : Radit mendapat undangan misterius dari someone untuk Hangout bersama dan mengimingi hadian uang yang menggiurkan, tepat waktu ia sedang mengalami kesulitan ekonomi, akhirnya ia memutuskan untuk ikut undangan yang ditawarkan itu .
Dia harus pergi ke pulau terpencil. sesampai di pulau misterius, ternyada ada orang lain yang terpilih juga selain Radit, yaitu Prilly Latuconsina, Titi kamal, Surya Saputra, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. Mereka berjumlah sembilan orang public figure yang telah memenuhi undangan tersebut. Ketika mereka sedang makan malam, Mathias Muchus tiba tiba mati karena diracun. Dan mereka semua pun terkejut, lalu menyadari jangan jangan mereka semua telah dijebak.
Perlahan lahan mereka mati satu demi satu, dengan cara mati yang berbeda beda.

Tonton Juga : Film Aaach Aku jatuh cinta full movie

Info Film Hangout
Genre; Thriller, Comedy
Rilis ; 22 Desember 2016 (Indonesia)
Pemeran ;
Raditya Dika, Titi Kamal, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Bayu Skak.


loading...
Load disqus comments

0 komentar