Sunday 15 January 2017

Film Movie : Sanam Teri Kasam (2016) Bluray Subtitle Indonesia



 Film Sanam Teri Kasam ini mengisahkan cerita tentang Saraswati (Mawra Hocane) yang merupakan seorang pustakawan sederhana yang penampilannya biasa saja. Orangtuanya mencoba untuk menemukan laki-laki untuknya akan tetapi sia-sia dan bersikeras bahwa adiknya Kaveri hanya akan menikah setelah dia menikah. 
Didorong oleh adiknya, yang mati-matian ingin menikah pacarnya Sanjay, Saraswati pun memutuskan untuk makeover penampilannya. Dia mencari bantuan pada Inder (Harshvardhan Rane), tetangganya, yang pacarnya merupakan seorang stylist terkenal.
Pacarnya berjalan di pada mereka berbicara dan menganggap bahwa Ender selingkiuh dirinya, segera membalas dengan melemparkan botol kaca di Saraswati yang menyerang Inder gantinya. 
Saraswati membantu Inder dalam mencari perawatan medis dan membimbing dia ke apartemennya. Seorang penjaga keamanan ayahnya menuduhnya berzina. Dia pun lalu marah, dia berjanji untuk memenuhi harapan mereka dengan mencari laki-laki yang cocok untuk dirinya sendiri. 
Inder membantu dia mendapatkan makeover dan dia menarik perhatian Abimanyu, rekannya. Inder jatuh cinta dengan Saraswati selama ini; pada hari pernikahannya dengan Abimanyu, dia ditinggalkan di altar.


LINK DOWNLOAD HARUS MELEWATI ADFLY
==> Cara untuk melewati halaman adfly, adfouc. Dll (via hp/opera Mini), copy dan paste tulisan dibawah ini ke ADRESSBAR kalo kalian sudah masuk halaman adfly/ad.fouc nya..


Sampai muncul tulisan SKIP AD .. Mengerti ??
Untuk mempercepat Unduhan, Pasang dulu Uc Browser

loading...
Load disqus comments

0 komentar